Saturday, August 20, 2016

Desain Kolam Renang Mungil yang Unik

Membuat desain kolam renang mungil yang unik paling cocok, yaitu untuk rumah yang mempunyai halaman tidak begitu luas. Sehingga bisa menghemat area untuk dijadikan tempat lainnya. Namun, biasanya desain kolam renang mungil ini disesuaikan dengan selera pemilik rumah. Bagi  Anda yang gemar olahraga berenang, ingin membuat kolam renang di rumah. Tetapi memiliki kendala rumahnya tidak mempunyai halaman luas. Jangan resah, kami akan berikan solusi untuk membuat kolam renang mungil didalam rumah Anda. Ukuran kolam ini memang kecil, sehingga disebut kolam mungil. Lantas, bagaimana cara mendesain kolam renang mungil ini? Simak lansiran berikut ini.

Desain Kolam Renang Mungil yang Unik

Berikut ini beberapa desain kolam renang mungil yang Unik

Kolam renang mungil dibelakang rumah

Desain kolam renang mungil yang unik memang tidak banyak memakan tempat, karena ukurannya yang tidak terlalu luas, sehingga tidak menghabiskan banyak tempat. Kolam renang yang dibuat mungil memiliki kelebihan. Disamping tidak menghabiskan tempat, ternyata kolam renang mungil bisa dibangun dibelakang rumah. Bahkan kolam ini  akan terjaga, karena tidak semua orang bisa berenang sembarangan. Mendesain kolam renang mungil dibelakang rumah bisa Anda sesuaikan dengan lahan yang ada. Umumnya kolam mungil didesain dengan konsep persegi panjang yang berukuran minimalis. Atau bisa juga bentuk lainnya, seperti oval, lingkaran atau bisa yang lainnya sesuai selera pemilik rumah. Kolam renang mungil ini juga bisa anda padu padankan dengan Desain Taman Minimalis untuk membuat tampilan lebih segar dan nyaman.

Kolam renang mungil dengan elemen batu alam   

Desain kolam renang mungil yang unik, memang paling mudah diaplikasi serta dikombinasikan, yaitu dengan berbagai elemen supaya tampak tambah cantik. Hal ini bisa dilakukan dengan menambahkan batu alam pada kolam. Batu alam memang paling sering dipadukan dalam sebuah rumah. Bila kolan yang Anda buat diaplikasikan dengan batu alam akan memberikan kesan yang positif, yaitu natural. Sebab batu alam memiliki tekstur yang kasar, sehingga cocok sekali sebagai pijakan agar tidak mudah terpelesat saat di kolam. Bahkan yang paling istimewa dari batu alam ini adalah memiliki berbagai macam pilihan warna. Dengan begitu Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera.

Nah, itulah tadi informasi mengenai desain kolam renang mungil yang unik. Semoga informasi yang kami bagikan bisa menjadi referensi Anda untuk membuat kolam renang.      

Desain Kolam Renang Mungil yang Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Sehat

0 comments:

Post a Comment