Sunday, August 21, 2016

Desain Taman Minimalis dalam Rumah

Mendesain taman minimalis dalam rumah bisa memperindah dan memberikan suasana nyaman. Disamping itu, juga bisa membuat udara disekitar ruangan menjadi segar dan sejuk, karena efek tanaman yang ada ditaman. Sebab tanaman yang ditanam menghasilakn oksigen baru. Nah, dengan mendesain rumah dengan taman didalamnya, maka Anda tidak perlu membutuhkan AC untuk membuat udara di rumah menjadi sejuk dan segar. Cukup dengan adanya taman didalam rumah sudah mampu membuat udara sejuk, segar dan nyaman. Lalu, bagaimana cara mendesain taman minimalis dalam rumah ini? berikut ini cara mendesain taman minimalis dalam rumah yang bisa dibuat referensi.

Desain Taman Minimalis dalam Rumah

Beberapa desain taman minimalis dalam rumah

Menghias taman dengan berbagai jenis tanaman

Cara mendesain taman minimalis dalam rumah yang bisa Anda lakukan adalah dengan menanami berbagai tanaman. Menanami taman dengan berbagai tanaman memang perlu, namun akan lebih indah lagi jika diaplikasikan dengan beberapa jenis tanaman. Agar taman minimalis ini tetap terlihat indah, ditanami dengan banyaknya jenis tanaman didalamnya. Sedangkan untuk ukuran tanaman, Anda bisa memilih tanaman berukuran kecil. Sebab tanaman hias yang berukuran kecil bisa diaplikasikan dengan berbagai macam. Selain itu, cara merawatnya tidak terlalu rumit, sebab jika tumbuh besar Anda dapat memotongnya sendiri. Bahkan tanaman hias kecil tidak membuat kesan sempit.

Memperindah dengan stepping stone

Supaya desain taman minimalis dalam rumah Anda semakin cantik, Anda bisa memberikan stepping stone. Dengan adanya stepping stone atau batu hias yang diaplikasikan pada taman, mampu memberikan banyak manfaat didalamnya. Salah satunya yaitu sebagai pijakan saat Anda berjalan di taman. Disamping itu, manfaat lainnya yang diberikan dari stepping stone di taman adalah agar tanaman tidak terinjak. Yang paling menarik dari stepping stone adalah memiliki banyak desain serta motif. Tetapi, alangkah baiknya bila Anda memilih stepping stone terbuat dari batu alam. Sehingga akan membuat taman Anda natural serta menyatu dengan konsep desain taman minimalis.

Nah, demikian tadi beberapa desain taman dalam rumah yang bisa Anda jadikan referensi. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat.    

Desain Taman Minimalis dalam Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Sehat

0 comments:

Post a Comment