Thursday, March 3, 2016

Tips Mengatasi Baterai BB Cepat Habis

Cara Mengatasi Kapasitas Baterai Ponsel Cepat Habis
Mengatasi Baterai Ponsel Cepat Habis | Saat ini marak sekali di sosial media kita temui tentang pengguna ponsel cerdas mengeluh tentang daya ponsel mereka yang cepat habis. Secara tidak langsung, hal ini (mungkin) juga kita rasakan ketika menggunakan ponsel dalam kurun waktu yang lama. Cepat menurunnya daya ponsel ini juga bisa membuat pengguna merasa kesal lantaran ponsel cerdasnya tidak bisa melakukan apa-apa ketika baterai sudah hampir habis.

Beberapa penyebab daya ponsel cepat habis antara lain:


  1. Banyaknya aplikasi yang berjalan
  2. Kapasitas baterai yang (memang) sedikit
  3. Sering digunakan bermain game
  4. Sering terhubung ke internet, dll.
Ke empat penyebab baterai cepat boros tersebut merupakan penyebab umum yang bisa menyebabkan baterai ponsel kita cepat habis. Untuk mengatasi baterai ponsel cepat habis, hal yang harus kita lakukan ialah:

Menghapus Beberapa Aplikasi

Semakin banyak aplikasi yang berjalan pada perangkat ponsel tentu akan menyebabkan daya baterai cepat terkuras habis. Untuk mengatasi hal ini, cobalah menghapus beberapa aplikasi yang memberatkan kinerja ponsel yang Anda miliki. Cobalah menghapusi aplikasi sosial media seperti Facebook, Path, dll.

Aktfikan Paket Data Hanya Ketika Dibutuhkan

Ketika ponsel sedang tidak digunakan, usahakan paket data dimatikan untuk mengurangi penggunaan konsumsi daya. Cobalah menghidupkannya kembali ketika hendak digunakan. Selain itu, jika memungkinkan cobalah untuk menggunakan Wifi daripada menggunakan jaringan seluler. Menggunakan jaringan Wifi terbukti lebih hemat baterai hingga 20% dibandingkan dengan menggunakan paket data.

Membeli Power Bank

Cara Mengatasi Kapasitas Baterai Ponsel Cepat HabisMembeli Power Bank merupakan langkah tepat yang bisa Anda lakukan. Cobalah untuk membeli jenis Power Bank yang sudah terkenal dan bergaransi serta orisinal. Selain itu, cobalah untuk membeli Power Bank dengan kapasitas daya yang besar. Sebagai contoh, Anda bisa membeli Power Bank merk VIVAN RT800 yang berkapasitas 20.000 mAh.

Dengan kapasitasnya yang besar, tentu Anda bisa melakukan isi ulang sebanyak 5-7x untuk smartphone dengan kapasitas baterai 2.000 mAh. Selain itu, jenis Power Bank ini juga sangat ramping dan bentuknya keren menyerupai robot. Anda bisa mendapatkan produk Power Bank Vivan RT800 20.000 mAh ASLI hanya di Lumajang Mall dengan harga yang sangat murah dikelasnya!

Selain itu, Power Bank VIVAN di Lumajang Mall juga dilengkapi dengan garansi resmi. Anda juga bisa mendapatkan produk Power Bank lainnya dengan harga yang relatif murah hanya di Lumajang Mall. 

Dapatkan harga menarik dan discount besar-besaran dengan mengikuti akun Official Lumajang Mall di bawah ini:

Facebook : Lumajang Mall 
Twitter : @lumallis 
WhatsApp : 085225302092
Line Id : lumajangmall
Line@ : @kqb2224b
BBM : 5EAB7463
Instagram : Lumajangmall 

Tips Mengatasi Baterai BB Cepat Habis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bang Zayn

0 comments:

Post a Comment