Wednesday, March 23, 2016

Pentingnya Artikel Review untuk Produk Toko Online

Pentingnya Artikel Review untuk Produk Toko Online
Penting Anda tahu bahwa saat ini sudah terdaftar milyaran situs web pada mesin pencarian. Hal ini pastinya menjadi kekhawatiran tersendiri terutama bagi para pebisnis pemula yang baru saja terjun di ranah online. Untuk bisa menggapai rangking pertama pada mesin pencarian, Anda perlu melakukan salah satu teknik SEO, yakni dengan cara menulis artikel pada menu blog yang terdapat di toko online Anda.

Bila seseorang mengunjungi toko online Anda karena artikel yang Anda buat menarik, mereka pasti tidak sungkan untuk datang kembali. Dalam menulis artikel di blog toko online merupakan salah satu cara terbaik untuk membangun sebuah merek, bahkan menariknya lagi sebelum Anda mempunyai produk atau pun jasa sekalipun. Tak hanya itu saja, menulis artikel pun juga memiliki banyak sekali manfaatnya untuk toko online Anda, untuk lebih lengkapnya silakan simak informasinya berikut ini.

Ini manfaat artikel review untuk produk toko online

Mendapatkan feedback dari pengunjung sebelum meluncurkan produk

Dengan adanya feedback dari setiap pembaca setia maka Anda nantinya bisa mengukur kesuksesan produk Anda saat diluncurkan. Bila Anda sudah mendapatkan banyak tanggapan mengenai produk Anda yang nantinya akan diluncurkan tersebut, pilahlah beberapa tanggapan atau pun komentar yang paling sesuai dengan minat Anda, lalu Anda bisa berpikir ulang mengenai ide produk yang nantinya akan laris di pasaran.

Menulis artikel review mampu tingkatkan rangkin situs web toko online di mesin pencari

Memang benar sekali bahwa tidak bisa dipungkiri lagi manfaat dari menulis artikel review untuk produk toko online Anda adalah untuk meningkatkan hasil pencarian situs web Anda diantara milyaran situs web lainnya. Ada banyak sekali artikel baru yang rutin Anda publikasikan adalah salah satu pendorong utama mesin pencarian. Bahkan Anda juga bisa memaksimalkan artikel review tersebut untuk tingkatkan SEO witus web Anda dengan cara membagi artikel yang sudah Anda buat keberbagai sosial media dan juga forum online.

Memudahkan Anda dalam membangun komunitas pelanggan

Adanya artikel review yang secara rutin Anda bagikan pasti akan membuat pembaca Anda semakin hari semakin bertambah. Jangan pernah lepaskan pembaca setia Anda begitu saja, silakan ajak mereka ke dalam sebuah forum khusus atau pun buat grup BBM untuk bisa membangun komunitas pelanggan yang baik, hal ini pastinya menjadi manfaat menulis artikel review untuk produk toko online Anda yang memang terbukti sangat menguntungkan.

Memudahkan calon invetor menemukan bisnis Anda

Ini adalah manfaat yang paling dinanti-nanti. Artikel review di blog toko online merupakan cara yang paling baik bagi calon mitra bisnis untuk bisa menemukan satu sama lain serta membangun hubungan secara online sebelum akhirnya akan masuk kenegosiasi lebih lanjut. Artikel review pada blog toko online Anda bisa menjangkau jauh lebih luas bila dibandingkan saluran jaringan bisnis tradisional serta konferensi industri.


Penting Anda tahu bahwa pentingnya artikel review untuk produk tokoonline tidak serta merta bisa dirasakan dihari itu juga. Dengan membuat sebuah website atau pun toko online serta membagikan artikel secara rutin pasti akan membuat Anda bisa merasakan berbagai manfaatnya. Selain dengan menulis artikel review produk toko online, Anda juga bisa memperbanyak kunjungan ke website atau blog lain dan mulai memberikan komentar maupun berkenalan dengan pemiliknya. Keakraban inilah juga akan berpengaruh pada kunjungan serta komentar pada artikel Anda.

Pentingnya Artikel Review untuk Produk Toko Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bang Zayn

0 comments:

Post a Comment